Pabrik Roti Indonesia Di Bumi Syam - Indonesia Peduli Bumi Syam

Golden Future Indonesia

Akun terverifikasi

Sedekah Jariyyah

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih”

(HR. Muslim no. 1631)

DONASI SEKARANG

Apalah sepotong roti bagi kita? Paling hanya mengganjal lapar sesaat Namun sepotong roti itu sangat berharga bagi saudara-saudara kita di Suriah. Karena roti bagi mereka adalah penyambung nyawa.

Kehidupan di pengungsian sangat susah. Tidur di tenda-tenda tipis dari terpal atau karung goni. Tanpa kasur yang empuk dan selimut yang tebal. Tanpa memiliki pekerjaan dan uang. Dan tidak tahu kapan kehidupan ini akan akan terus dijalani.

Beberapa berita memilukan sempat terekam antara lain anak-anak yang makan dedaunan, warga yang mengais makanan sisa di tempat sampah, bahkan ada yang sampai memakan kucing!

Saat ini Lembaga Golden Future Indonesia menjalankan proyek bantuan pangan untuk mengatasi wabah kelaparan yang mengancam para pengungsi Suriah. Sudah 4 tahun terakhir ini kami mengoperasikan pabrik roti yang mencukupi kebutuhan para pengungsi yang berada di wilayah Kharbatul Jouz pinggiran Idlib.

Saat ini sudah ada 2 pabrik roti yang kami operasikan melayani warga. Kapasitas produksi 2 pabrik roti ini antara 8 hingga 11 ton tepung terigu perhari. Dengan kapasitas sebesar ini bisa memenuhi kebutuhan pangan untuk kurang lebih 44.000 jiwa.

Proses Produksi Roti



Dokumentasi Pendistribusian Roti



Catatan : "Semua donasi ini dikumpulkann olehh Golden Future dan Golden Future tidak terasosiasi dengan TikTok"